Home » Berita » Berita Agribisnis » Yudisium Fakultas Pertanian Untirta Gelombang I tahun 2017

Yudisium Fakultas Pertanian Untirta Gelombang I tahun 2017

user statistic

 Statistics

yudisium

Serang, (17/3/2017) Fakultas Pertanian Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menyelenggarakan Yudisium calon wisudawan gelombang I tahun 2017, bertempat di Gedung B Auditorium Untirta. Acara tersebut dihadiri oleh Rektor Untirta Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, M.Pd, Wakil Rektor Bidang Kerjasama Prof. Dr. Ir. Kartina, MP, Dekan Fakultas Pertanian Prof. Dr. Ir. Nurmayulis, MP, Wakil Dekan I Dr. Ir Susiyanti, MP, Wakil Dekan II Dr. Mustahal, M.Sc, Kajur Agribisnis Dr. H. Suherman, Ir.,MM., M.Si, Wakil Dekan III Putra Utama, Sp., MP, Kajur Prikanan Aris Munandar, S.Pi., M.Si, Kajur Agroekoteknologi Andi Apriany Fatmawati, SP.,MP, Anggota Senat Dr. Fitria Riany erys, SP., MP, para tamu undangan dan para wisudawan.

Prof. Dr. Ir. Nurmayulis, MP dalam sambutannya mengatakan atas nama civitas Akademika Faperta Untirta pada acara Yudisium dan pelepasan calon wisudawan Faperta Untirta ini dengan bangga meluluskan sebanyak 93 orang lulusan dengan rincian sebanyak 32 orang dari Jurusan Agribisnis, 32 orang Jurusan Agroekoteknologi dan 29 orang dari Jurusan Perikanan. Beliau menyampaikan kelulusan sebagai Sarjana hari ini bukanlah akhir dari perjuangan, namun merupakan awal dari sebuah langkah dalam menghadapi tantangan sesungguhnya dalam kehidupan nyata, dan kami berharap ilmu pengetahuan yang saudara dapatkan selama menempuh pendidikan di Faperta Untirta dalam rangka mencari dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan dapat diimplementasikan dalam menjawab persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat.

Rektor Untirta Prof. Dr. Sholeh Hidayat, M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa guru adalah cahaya ilmu yang harus dihormati, karena darinya kita banyak dan bisa memahami dan apa-apa saja yang telah diberikan dengan begitu tulus membimbing kita dalam belajar sehingga sekarang saudara telah menjadi sarjana. Kita harus terus belajar dan terus belajar. Jadikanlah belajar sebagai kebutuhan, karena orang cerdas bisa mampu beradaptasi dengan keadaan apapun, tegasnya. Beliau mengucapkan selamat dan sukses kepada calon wisudawan Faperta Untirta hingga selesai meraih gelar sarjana, terimakasih kepada seluruh dosen Fakultas Pertanian yang telah menghantarkan mahasiswa/i hingga menjadi sarjana. Beliau juga mengumumkan tentang wisuda gelombang I tahun 2017 Untirta akan dihadiri oleh Menteri Pendidikan periode 2009-2014 Prof. Dr. Ir. KH. Mohammad Nuh, DEA. Diakhir sambutan beliau mohon doa restu dan dukungan dari para Alumnus Untirta terkait Pembangunan 11 gedung di Sindangsari guna menunjang proses belajar mengajar. Acara dilanjutkan pemberian penghargaan kepada mahasiswa terbaik Fakultas Pertanian atas nama Elsa Mutiara Jurusan Agribisnis dengan IPK 3,89/dengan pujian, Nuni Nurseha Dillah Jurusan Perikanan dengan IPK tertinggi 3,84/dengan pujian, Siti Nurjanah Jurusan Agroekoteknologi dengan IPK tertinggi 3,74/dengan pujian. Penerimaan penghargaan diberikan langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian Untirta.

FacebookTwitterGoogle+Share

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>